NHS Cyber-Hero Membahas Tentang Peretasan Bank

NHS Cyber-Hero Membahas Tentang Peretasan Bank
NHS Cyber-Hero Membahas Tentang Peretasan Bank
Bandar Ceme - Ahli keamanan cyber Inggris dikreditkan dengan menggagalkan serangan ransomware besar yang berusaha mencegah transkrip panggilan telepon yang digunakan terhadapnya di pengadilan AS.

Dokumen mengutip Marcus Hutchins yang mengatakan bahwa dia menulis kode untuk pihak ketiga yang tidak dikenal, yang kemudian menggunakannya untuk membuat perangkat lunak peretasan bank.

Mr Hutchins telah dituduh menciptakan dan mendistribusikan Kronos malware pencuri password.

Dia membantah tuduhan itu.

Ilfracombe, peneliti yang berbasis di Devon naik menjadi terkenal setahun yang lalu ketika dia menghentikan serangan ransomware Wannacry yang telah menyebabkan kerusakan dalam NHS serta mengunci pengguna dari komputer lain di seluruh dunia.

Namun, Hutchins ditangkap tiga bulan kemudian oleh FBI setelah menghadiri konferensi keamanan cyber di Las Vegas, di mana dia dipuji.

Pada hari Selasa, jaksa mengajukan transkrip panggilan bersama dengan wawancara FBI dua jam, sehari menjelang sidang terakhir kasus ini.

Pengacara Hutchins sekarang berusaha untuk memiliki bukti yang dikuasai tidak dapat diterima.

Mereka mengatakan dia "kurang tidur dan mabuk" pada saat itu dan telah "dipaksa" menjadi sebuah pengakuan.

Hutang Bitcoin
"Jadi, saya menulis kode untuk seorang pria beberapa waktu lalu yang kemudian memasukkannya ke malware perbankan," kata Hutchins seperti dikutip melalui telepon setelah penangkapannya.

"Jadi, mereka punya catatan itu, dan intinya mereka ingin tahu bagian saya dari operasi perbankan atau jika saya hanya menjual kode itu kepada beberapa orang.

"Begitu mereka menemukan saya menjual kode itu kepada seseorang, mereka ingin saya memberi mereka namanya, dan saya sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang dia."

Mr Hutchins juga dikutip sebagai membahas melunasi utang £ 5.000 dengan meneruskan "kode biner terkompilasi".

Hutang itu dijelaskan oleh hilangnya beberapa mata uang digital Bitcoin yang dia cari untuk orang lain.

"Saya pikir bagian pengkodean saya kurang dari 18, tapi saya pikir memberinya biner saya mungkin sudah lebih tua dari 18," kata Mr Hutchins.

"Aku tahu itu akan selalu kembali, aku hanya tidak berpikir itu akan begitu cepat."

Comments

Popular Posts